Langsung ke konten utama

Adanya dua, nambah satu lagi

Ini blog pertama gua dari tahun 2010. awalnya ada postingan, tapi pas diliat-liat, udah pada oudate isi beritanya. Udah gitu nggak pernah diurus, jadi berantakan.

blog ini satu e-mail dengan blog gua yang satunya lagi, siniian.blogspot.co.id. Sama-sama sawangan, nggak keurus.. hehehe..

Udah ada dua blog.. mikir lagi nambah satu untuk diseriusin biar jadi besar.. niche nya nggak tau apaan, topiknya ngebahas prosedur pelayanan publik.

pelayanan publiknya itu dari pemerintah untuk masyarakat. misalnya kayak pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi), Pembuatan Akte Tanah, dan banyak.. rencananya dikepala ini, mau dibikinin infografis gitu, tapi muncul "tembok besar", nggak bisa desain dan nggak kreatif untuk ngehasil gambar-gambar menarik.. wakakaka..

Mau ngapain ya.. bingung.. ngetik nggak jelas terus gini..

tapi nggak apa-apa deh.. ini awal yang bagus untuk mulai lagi dari nol. Atau ini sesuatu hal yang bagus untuk memulai kegagalan..

Kedepannya gua bakal ngurusin blog dengan serius. Sesuatu yang ngedorong untuk ngeblog, biar dapet duit kayak mastah-mastah blog diluaran sana.. hehehe.. Tapi fokusin dulu deh biar bisa buat konten yang bagus dan dapet traffic yang stabil..

Mungkin aja kan ya, mereka-mereka diluaran sana ngeliat ketikkan gua (yang masih jauh dari harapan) terus ngajakin belajar sampe bisa ngehasilin pundi2 rupiah (ngarep bener)..

Gua niatin lagi deh untuk ngeblog, ini juga berkat abang darmawan melalui panduanim.com yang udah ngasih tips dan trik warbyasah.. nginspirasi banget.. ada juga blog maxmanroe.com, nggak tau siapa yang punya.. hehehe..

Komentar